Cerita Lucu

Cerita Lucu – Siapa yang tidak suka tertawa? Pastinya semua orang sangat menyukai tertawa, karena dengan tertawa seseorang akan merasa lebih hidup dan merasa lebih bahagia. Hal apa saja yang bisa membuat kita tertawa? Tentunya banyak hal yang bsia membuat kita tertawa, apalagi jika ada sesuatu yang lucu pastinya kita akan sangat mudah untuk dibuat tertawa. Hal lucu pastinya juga berkaitan dengan hiburan, seperti halnya kita bsia melihat berbagai macam tayangan hiburan yang lucu di layar televisi dimana saat ini banyak tayangan televsi berbau komedi dan menghadirkan Cerita Lucu yang bisa menghibur banyak orang.

Cerita Lucu

Setelah seharian kita melakukan aktivitas yang menyita banyak waktu dan tenaga tentunya memang hiburan saat bersantai sangat dibutuhkan. Dengan cara menonton telebvisi memang hiburan bisa didapatkan, karena banyak tayangan komedi dengan Cerita Lucu tersaji. Namun, selain ha tersebut kita juga bisa mendapatkan hiburan lucu saat kita berkumpul bersama dengan teman, kerabat dan juga keluarga dimana saling bertukar Cerita Lucu baik itu hanya bercerita rekayasa ataupun memang Cerita Lucu yang memang secara tidak disengaja kita alami.

Cerita Lucu

Bagi para pembaca semua yang mungkin memang menyenangi saat berkumpul bersama dengan teman, kerabat ataupun kelurga pastinya juga sangat senang bertukar cerita sambil tertawa-tawa. Terlebih lagi jika para pembaca semua merupakan orang yang humoris pasti akan selalu memberikan Cerita Lucu yang bisa menghibur orang lain, atau mungkin mendapatkan Cerita Lucu dari orang lain dan membuat kita terhibur.

Tapi banyak juga yang memang sedikit kesulitan saat ingin mengungkapkan Cerita Lucu, karena berpikiran apakah Cerita Lucu yang akan kita sajikan ini akan bisa mengundang tawa atau tidak, atau memang kita sedikit kesulitan juga saat ingin mengunmgkapkan Cerita Lucu tersebut. Maka dari itu, kali ini Sotau.com akan memberikan informasi tentang beberapa Cerita Lucu yang dijamin akan membuat semua pembacanya tertawa sampai puas, karena memang Cerita Lucu ini diambil dari berbagai sumber, dan Sotau.com kumpulkan hanya bagian-bagian lucunya saja. Dan lebih baik memang tanpa harus Sotau.com berbicara lebih banyak lagi, langsung saja disimak kumpulan Cerita Lucu dibawah ini.

Cerita Lucu IBU DAN ANAK

Pada suatu hari ada seorang ibu yang berasal dari medan mengantuk dan ingin tidur,
Kemudian tiba-tiba anaknya bertanya: “Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?”
Si ibu menjawab: “Udah nak”
Terus si anak bertanya lagi: “Kalau Bandung?”
Si ibu menjawab: “Udah anakku..”
Terus si anak bertanya lagi: “Kalau Jogjakarta udah?”
Si ibu menjawab: “Udah”
Lalu si anak bertanya lagi: “Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?”
Sambil menahan rasa kantuk yang melanda si ibu menjawab: “Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak”

Cerita Lucu 3 Orang Pemuda

Pemuda 1: Pas gw kemaren ke Mall, gue bingung mau beli hp apa yaudah beli BB aja.
Pemuda 2: Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!
Pemuda 3: Gue juga kemaren mau beli hp, tapi masih bingung banget loh.
Pemuda 1 dan 2: Bingung kenapa emang?
Pemuda 3: Iyah soalnya itu hp tombolnya angka semua, terus cuman ada tambahan tombol plus ama min.
Pemuda 1 dan 2: Itu mah KALKULATOR kali!!

Cerita Lucu SENYUM

Padas suatu hari yang cerah di sebuah café terdapat dua orang sahabat yang tengah duduk-duduk santai, lalu kemudian terjadi perbincangan.

Sahabat 1: “Eh, kamu tau enggak, dari tadi cewek cantik yang disana liatin aku terus senyum-senyum terus kearahku”
Sahabat 2: “Wuuuuuu, masih untuk dia cuman senyum, kamu tau enggak, dulu pas pertama liat kamu aku hampir mati ketawa!”

Cerita Lucu Warung

Suatu ketika ada sebuah warung di pinggir jalan, lalu kemudian ada seorang pemuda yang mengendarai motor dan berhenti untuk singgah di warung tersebut.
Pemuda: Mabk ini gorengannya berapaan mbak?
Penjaga warung: Oh murah ko mas, cuman 2 ribu 3.
Pemuda: Wah pantesan murah, semuanya udah basi yah mbak?
Penjaga warung: Eh mas hati-hati yah kalau ngomong, gorengan masih anget kok dibilang basi sih!
Pemuda: Nah tadi kan mbak bilang 2003, sekarang kan udah 2013 berarti gorengannya basi mbak.

Cerita Lucu BEDA KEYAKINAN

Budi merupakan seorang pemuda yang sekian lama hidup sendiri hingga kemudian menemukan Lina sang pujaan hati. Setelah mereka menikah, usia pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena adanya perbedaan keyakinan. Rohim yang adalah sahabat Budi mempertanyakan hal tersebut.

Rohim: “Kenapa kalian bisa bercerai sob, apa masalahnya?”
Budi: “Kita itu beda keyakinan bro, aku tak tahan lagi.”
Rohim: “Loh, bukannya kalian seagama?”
Budi: “Iyah, memang sob”
Rohim: “Lalu kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Dengan hadirnya beberapa Cerita Lucu diatas yang telah Sotau.com berikan, pastinya akan membuat semua pembaca kembali mendpaatkan hiburan. Karena memang ternyata tidak hanya media televisi saja yang menytediakan hiburan tapi berbagai macam media juga menyediakan berbagai macam hiburan yang membahas Cerita Lucu, seperti halnya pada internet. Selain akan mendpaatrkan hiburan semua pembacanya juga bisa mendapatkan inspirasi, karena siapa yang tahu setelah membaca beberapa Cerita Lucu diatas ternyata para pembaca semua bisa membuat Cerita Lucu sendiri dan bisa diberikan kepada banyak orang, tentu niatnya pun sangat baik karena bisa menghibur banyak orang, terlebih lagi orang yang tengah dirundung masalah.

Dengan hadirnya Cerita Lucu sepertinya masalah yang ada pun bisa sedikit di lupakan dan para pembaca semua bisa kembali bersikap seperti biasa, ceria dan tidak kenal rasa sedih. Karena memang daripada kita hanya bisa bersedih dan meratapi setiap masalah yang datang, lebih baik kita menghadapinya dengan sedikit senyuman, dan juga menghadapinya dengan penuh keceriaan.

Baca Juga: Humor Lucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu

Sekian saja informasi dari Sotau.com tentang Cerita Lucu yang pastinya dijamin akan membuat siapapun yang membaca tertawa puas. Semoga saja informasi tentang Cerita Lucu yang dihadirkan oleh Sotau.com ini bisa benar-benar bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih juga karena telah menyimak informasi dari Sotau.com tentang Kumpulan Cerita Lucu.

Cerita Lucu | admin | 4.5

Leave a Reply