Humor Lucu

Humor Lucu – Setiap orang pastinya akan senang jika bisa dibuat tertawa, karena dengan tertawa pastinya pikiran akan menjadi lebih segar kembali. Namun agar seseorang bisa tertawa tentu saja harus ada hal-hal lucu yang memang mengundang tawa, karena tidak mungkin jika seseorang tertawa tanpa adanya alasan, terlebih lagi jika tertawa saat tidak ada hal lucu. Biasanya hal yang bisa mengundang tawa adalah kelucuan dari tayangan komedi yang memang selalu tayang di layar televisi, tapi ada juga kelucuan yang bisa timbul dari lelucon saat berkumpul bersama teman-teman yang memang sering menceritakan Humor Lucu.

Humor Lucu

Lelucon memang akan selalu hadir saat kita berkumpul bersama dengan teman-teman, entah itu mungkin menceritakan pengalaman lucu dari pribadi masing-masing. Namun tidak hanya saat berkumpul bersama teman saja tapi juga bisa saja saat berkumpul bersama dengan keluarga dan saudara-saudara terdekat. Selain lelucon yang memang disampaikan, terkadang bisanya juga terselip Humor Lucu yang terucap dari salah seorang teman saat berkumpul baik itu tebak-tebakan ataupun sebuah cerita lucu yang memang bisa membuat kita puas tertawa.

Humor Lucu

Mungkin saat ini para pembaca semua juga ingin mengucapkan Humor Lucu saat berkumpul bersama dengan teman dan keluarga. Tapi terkadang untuk membuat sebuah Humor Lucu pastinya harus membutuhkan inspirasi yang sangat tinggi dan daya khayal yang luas, maka dari itu sepertinya menyimak beberapa Humor Lucu yang telah dibuat oleh orang lain juga tidak ada salahnya. Kali ini Sotau.com pun akan memberikan informasi tentang Humor Lucu yang memang bisa dikatakan oleh para pembacanya saat berkumpul, dan langsung saja disimak beberapa Humor Lucu yang telah Sotau.com kumpulan dari berbagai sumber dibawah ini.

1. Pengemis Sedekah
Pada suatu ketika ada seorang pengemis yang meminta sedekah kepada seorang anak muda.
Pengemis: Nak, tolong nak minta sedekahnya nak.
Anak Muda: (mengeluarkan uang dari kantong celananya 10 ribu), Ini pak, tolong kembalian 6 ribu yah pak.
Pengemis: Ini nak kembaliannya.
Anak muda: Loh ko 7500 pak?
Pengemis: Ngga apa-apa nak, itung-itung sedekah.

2. Dihukum Atau Tidak
Pada suatu hari di sebuah sekolahan.
Murid: Bu guru, apakah boleh ada orang dihukum karena perbuatan yang belum dilakukannya?
Bu Guru: Oh tentu saja tidak, orang itu boleh dihukum kalau sudah melakukan sesuatu.
Murid: Oh syukurlah, saya belum mengerjakan PR bu soalnya.

3. Racun Serangga
Ada kakak beradik yang pergi ke sebuah ladang, dan tiba-tiba mereka pulang dengan tergesa-gesa.
Kakak: Ibu, ibu tolong adik bu, dia menelan kecoa bu!
Ibu: Astaga, cepat panggil ayahmu biar dia bawa dokter kesini!
Kakak: Ah ibu tenang aja lagi, kakak udah kasih adik racum serangga kok bu.

4. Preman Bertato
Pada suatu hari ada seorang preman yang memiliki tato baru dan memamerkan kepada temannya.
Preman: Lihat nih tato baru gue, keren kan. Langsung sekaligus dua gue di tato.
Teman Preman: Widiih, keren amat lo, dapet darimana tuh tato?
Preman: Biasa hadiah dari permen karet.

5. Cerita Waktu Kecil
Suatu ketika ada dua orang pemuda yanng baru bertemu karena telah lama berpisah.
Pemuda 1: Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.
Pemuda 2: Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?
Pemuda 1: Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin p*nt*t ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?
Pemuda 2: Wah emang ada yang ngomong apaan bro?
Pemuda 1: Katanya kita kaya saudara kembar!

6. Jeruk Manis dan Asem
Pada suatu ketika ada seorang ibu-ibu yang akan membeli jeruk.
Ibu-ibu: Bang ini jeruk yah, berapa satu kilonya bang?
Penjual: 10 ribu aja bu, murah kok.
Ibu-ibu: Ini jeruknya manis apa asem bang?
Penjual: Dijamin manis bu, kalau asem ibu ga usah bayar deh.
Ibu-ibu: Oh gitu ya bang, yaudah bungkus 1 kg yang asem yah bang!

Setelah menyimak kumpulan Humor Lucu diatas pastinya para pembaca semua juga bsia lebih terinspirasi lagi saat ingin bercanda bersama teman dan keluarga. Atau bahkan dengan menyimak kumpulan Humor Lucu para pembaca semua bisa membuat Humor Lucu sendiri. Agar bisa membuat sebuah Humor Lucu tentunya kita harus bisa memiliki sifat humoris atau mungkin meniru sifat beberapa komedian. Tapi apa yang disebut dengan komedi tersebut?

Komedi sendiri berasal dari bahasa Yunani ‘komoidia, dan merupakan sebuah karya yang lucu dan biasanya memang bertujuan untuk menghibur hingga akhirnya membuat banyak orang tertawa. Maka tidak heran juga biasanya seorang komedian terkenal akan mendapatkan bayaran fantastis karena memang dalam setiap penampilannya dituntut harus bersikap lucu dan harus bisa membuat banyak orang tertawa. Dan tapi tetap saja memang seorang komedian bisa mendapatkan inspirasi untuk menyampaikan Humor Lucu atau lelucon yang bisa membuat banyak orang tertawa.

Lelucon sendiri merupakan sebuah cerita pendek yang terdiri dari susunan perkataan yang sifatnya memiliki kelucuan. Dan seperti yang tadi telah dikatakan memang jika kita ingin mendapatkan inspirasi tentang Humor Lucu atau lelucon maka bisa didapatkan dari p[ara komedian ternama di Indonesia, apalagi untuk saat ini sepertinya memang hampir semua program tayangan televisi dipenuhi oleh hal-hal yang berbau komedi dan sepertinya memang diharapkan agar bsia menarik penonton yang banyak. Diambil dari sisi positif tentu saja tayangan komedi bisa menghibur semua penontonnya yang memang penat setelah beraktivitas seharian.

Baca Juga: Foto Lucu dan Gambar Lucu

Humor Lucu

Sekian saja informasi dari Sotau.com tentang Humor Lucu Terbaru. Semoga saja dengan adanya informasi Humor Lucu ini para pembaca semua mendapatkan inspirasi dan bisa mendapatkan hiburan yang memang mengundang tawa. Dan terima kasih juga karena telah menyimak informasi dari Sotau.com tentang Kumpulan Humor Lucu.

Humor Lucu | admin | 4.5

Leave a Reply